Senin, 28 Januari 2013

AKU BUKAN PECINTA DARI LIKE,COMENT,INBOX,PACARAN,PUTUS,BLOKIR DAN MEMAKI DISTATUS



Aku selalu menjagamu ketika mimpi buruk menyerangmu
aku selalu memanjakanmu disaat mimpi indah menghampirimu
aku menantang musuhmu disaat dia menyerangmu
tak... pernah lepas engkau disetiap penjagaan mataku

aku menuruti semua akan inginmu
tak pernah secuil pun aku melarang tingkahmu
karena itu janjiku di TANAH TERLARANG
terkutuk aku dikala kudustai

tak pernah aku melepas dirimu
ketika kenyataan hadir dan mengusik keindahan cinta
karna aku telah terikat pekat nya sebuah kerinduan
aku terbius oleh kenyataan cinta

tak akan pernah aku akan memakimu
tak akan pernah terucap dibibirku untuk mencelamu
baik buruk nya engkau pernah dalam kehidupanku

setiap rasa yang kau hadiah kan
setiap laku yang kau peran kan
setiap cinta yang kau cipta kan
setiap cerita yang engkau tulis kan
selalu hadir didalam khayalanku

bukan parasmu yg memikat hatiku
bukan tubuhmu yang memikat hasratku
bukan pula rayuan mu yang rasuki khayalan ku
tapi keindahan yang kau hadiah kan
kepolosan yang sering engkau lakoni

hatimu telah menaklukan jiwaku
untuk saat ini dan untuk slamanya

rela ku lepas raga ini hanya karenamu
dengan kasihmu rela aku korbankan seluruh jiwa dan ragaku
tak akan terbesit dihatiku dan otak
untuk mencela dan memperolokmu
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar