Sabtu, 04 Mei 2013

CEPAT KAU TINGGAL KAN.......!!!!!



Cepat kau tinggalkan...!!!!
bila setiap kerjamu penuh sebuah kekosongan
saat menggugah suatu kewajiban

kenapa kau hanya diam membisu...????
terpaku dengan urat menegang
tajam matamu melototiku
seperti hendak menggelinding dari kelopak nya
... apakah dendam kau kepadaku
saat aku menyuruhmu beranjak

Walaupun melantun indah kata pujuangga
atau ayat suci dari ulama
tak surut aku untuk menyuruhmu membuka sila

Setiap rayuanmu tak akan bermakna
Seutas benang kata membuka aksara
aku tetap menyuruhmu hengkang dari singgasana

bila kau beranjak mungkin dari situ kau dapatkan kebahagiaan
atau juga mungkin akan kau temukan awal dari kematian
tapi itu tak usah kau pikirkan ataupun kau hiraukan
aku hanya ingin kau turun dari jabatan

Dirimu akan terus diburu
Menikam dadamu menghujam hatimu
hingga melebur menjadi mendebu
sirna bak di terpa siangin lalu

Jangan kau selalu menyalahkanku
aku hanya penyambung lidah kaumku
tanpa pangkat atau sebuah jabatan

Aku yang datang aku yang akan menantang
aku datang karena sudah tak lagi melihat kebenaran
kebenaran tenggelam menghilang dipatuk ayam jantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar