Senin, 23 Juli 2012

***.IBU.***

Setelah sekian lama IBU memeluk aku dalam kasih sayangmu baik dalam kandungan IBU rawat aku dengan asupan vitamin sesudah aku terlahir ke dunia IBU mengajariku tentang pahit manis nya dunia Ketika aku tak bisa menghadiahkan IBU sebuah kebahgiaan IBU tak pernah menuntut akan semua itu atas nyawa dan nafas yg ku miliki saat ini,aku tiada bermaksud untuk membuatmu menangis . . . aku telah berusaha tapi gagal dan gagal Maaf kan anakmu IBU anakmu ini telah melakukan yg terbaik tapi TUHAN berkata lain Jika TUHAN berkenan akan ku tukar nyawaku ini untukmu IBU biar lah anakmu ini yang akan memanggul semua bebanmu duduk dan tersenyum manis lah ibu di pondok reyot kita sambil menanti anakmu membawa sesuap nasi untuk penganjal perut yang udah beberapa hari keroncongan  
 By.ARTAMBI (ALAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar