Selasa, 24 Juli 2012

****KISAHKU DALAM CINTAKU****


 Bagi kehidupan ini aku mungkin hanya seseorang tapi engkau adalah dunia bagiku kita bercinta sebab cinta adalah satu-satunya kisah yang indah jatuhkanlah dirimu dalam pelukan cinta Cinta sejati akan menemanimu sampai kapanpun kau tak akan pernah membutuhkan apapun sebab aku ada selalu untukmu peluklah aku sebelum sang malam memelukmu kekasihku betapa pekat nya malam sungguh terasa jauh jarak pagi hari menyambut dunia hari-hariku bersamamu akan tertulis dalam buku kisah kita akan tertulis sebuah cerita kesenangan dan kesedihan kebahagiaan dan kenestapaan,tawa dan duka aku takkan pernah bosan untuk menyangimu dan memandang keindahanmu karena dari kedalaman jiwaku,aku berkata jiwa yang lembut tidak dari kesombongan yang angkuh atau pun nafsu dari dunia telah aku berikan seutuhnya kasih sayang ini hanya untukmu sudah aku bangun kemesraan bersamamu getaran hatiku padamu seperti kepak sayap burung yang sedang menjelajah cakrawala cinta bagaikan cawan yang penuh dengan anggur tua yang dipersembahkan untuk dahaga jiwa cintaku kepadamu tak terbatas dan terukur akan berkembang melebihi kehidupanku yang terbatas di bumi meskipun terhalang oleh benua dan lautan aku tak pernah lelah membentangkan rasa cintaku padamu semoga risau terbang tinggi ke angkasa pastikan aku cintamu,aku kekasihmu...
 By...ARTAMBI (ALAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar