Selasa, 31 Juli 2012

RINTIHAN DALAM KESENDIRIAN


Wahai sayang… kini dirimu telah meninggal kan aku dan pergi merajut cinta dengan yang lain walau sakit dan perih yang harus aku jalani Mungkin memang sudah takdirku tuk tak mengenal bahagia mungkin aku hanya segelintiran orang yang malang kini sendiri lagi menuai sepi  Wahai sayang... ku harap kau bisa bahagia dengan pilihan hatimu mungkin engkau bisa tersenyum bersama orang yang lebih kau cinta biarlah ku sendiri dalam menghayati setiap jengkal kekecewaan ini demi senyummu yang selama ini hilang bersamaku dan kini terhias lagi di bibirmu saat bersama nya aku merelakanmu walau hati ini luka  wahai hujan turun lah,,,, cuci lah luka di dalam hati ini kini aku sendiri lagi tiada lagi tempat ku berkeluh kesah sendiri dan sunyi seperti perkuburan di malam hari Mungkin sudah suratan takdir aku harus begin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar