Kamis, 27 September 2012

CELOTEH KU

Aku mau berteriak
aku mau bernyanyi
aku mau menari
itu semua terserah aku
ini hidup ku
aku menikmati nya
ini gaya ku
aku menyukai nya
 sedari itu jangan kau usik hidupku

aku tersenyum
aku menangis
aku tertawa
biar kan saja
ini hidup ku
aku menikmati nya

inilah aku
jangan kau sentuh
jangan kau tegur
jangan kau mendekat
jika hanya untuk pencari simpatiku

biar pun aku mendengus
biar pun aku berceloteh
maupun aku mencibir
ini hidup ku
ini cara ku
ini gayaku
jangan kau ganggu

ini kesukaan ku
ini cara ku
ini hobi ku
jangan pernah kau usik
jangan pernah kau menyapaku
jangan pernah kau ganggu aku
karena aku masih sadar
dengan kewarasanku

aku tak pernah mengusik mu
aku tak pernah mengganggu hidupmu
aku tak pernah menyentuhmu
jangan sekali kali kau usik hidup ku
atau sumpah ku siap menerkam mu
atau ALAM ku siap mengutuk mu
atau TANAH ku siap menguburmu
atau TERLARANG ku siap menyesat kanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar