Minggu, 16 September 2012

~DEKAP AKU DALAM RINDUMU~

Aku ingin kau ada disetiap pelukanku
dalam sisi baik maupun sisi buruk
dalam rintang perjalanan cinta kita

Aku ingin kau selalu ada disisiku
menemani setiap sepiku
menemaniku dalam duka maupun suka
aku tak ingin bercanda pada badai
berteman dengan resah
berkawan pada salju yang dingin
kau yang terbaik dan terindah dalam cintaku
seindah kemilau cahaya waktu

Malam berjuta bintang
aku yang selama ini mencari cinta
dan anugerah terindah sepertimu
disetiap alunan nafas hidupmu
adalah angin penepi cintaku

Berlabuh bersama pada kapal kerinduan
menyusuri laut melihat pelangi
menyapa bintang pada malam hari
bermain dengan rembulan hati
kumendaki pada bukit cintamu
bertandang pada gunung asmaramu
berteduh pada hutan kerinduanmu
memberi kedamaian dalam hidupku
tetaplah kau yang terindah dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar