Jumat, 28 September 2012

SEANDAI NYA KAU MENGERTI

Seandainya kau tau apa yang kurasa
hati ini tak pernah lelah menyebutmu
dalam detak jantungku
tapi aku tau kau tak ingin tau
arti dari setiap rinduku

Seperti kau berlari mengejar mimpi
untuk meraih apa segala keinginanmu
begitu lah apa yang kurasa
aku bagai kan menerjang bintang dan rembulan  di malam hari
angin berhembus kencang
hujan deras menerpa terjang
tapi kau tak kunjung mengerti
akan perasaanku ini

Sekuat rindu ini takkan pernah kau ketahui
sedalam samudera sayang ini takkan pernah kau selami
sebesar dunia cinta ini kau takkan pernah bisa mengukur nya

Walau pun tak bisa tukku menggapai
karena cinta dan dirimu yang terlalu beda dariku
aku lemah bagai kan binatang yang tak bertulang
aku tak akan bisa seperti mereka
tak akan bisa,tak akan bisa
karena aku memang tak sempurna

Seandainya kau mengerti
aku mencintaimu tulus dari hati
cintaku ini takkan mati
sedetikpun takkan pergi
walau pun nanti waktu berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar