Sabtu, 06 Oktober 2012

4 BULAN YANG LALU

Aku adalah cinta dari cintamu
Aku adalah belahan jiwamu
Aku adalah separoh dari jiwamu
Cintaku telah menjadi milikmu selamanya
Aku telah melakukan segalanya
Aku telah berupaya keras tuk menggapai nya
Untuk membuatmu bahagia
Untuk membuatmu selalu tertawa
Untuk menunjukkan bahwa cintaku itu benar sejati nya
 Persis 4 bulan yang lalu
Aku memintamu untuk jadi bidadari hatiku
Dan kau pun menjawab dengan malu-malu
Dan sampai sekarang kita masih tetap bersama
Dan saat ini aku pun meminta kamu
akan tetap bersamaku untuk selama nya
Kamu masih dalam istana cintaku
Dan kamu adalah bunga-bunga kasihku
Dan kamu akan tetap milikku selamanya
Yaaaa..sampai selama-lamanya
Kita akan hidup bersama
Apa pun risikonya
Kita pasti akan slalu mendapatkan jalan keluarnya
Melalui masa-masa susah
Dan saat-saat gembira dalam hidup
Kita akan selalu bersama
Sebab suatu hari kamu akan menjadi pendampingku
Aku akan menghormatimu selalu
Aku akan menyayangimu selalu
Aku akan selalu ada di sisimu
Di waktu sakit maupun di waktu sehat
Aku takkan lari dan bersembunyi bila kau merindukan aku
Bacalah lah setiap puisiku
Kau akan merasakan kerinduanku
karena setiap syair yang tercipta
adalah suara hatiku
Aku takkan pernah meninggalkanmu
Sebab aku tak sanggup lagi hidup tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar