Minggu, 28 Oktober 2012

DOA DAN PINTAKU KEPADA ALLAH

Mengalun indah hidupku
dengan melodi cintamu
tegar aku dengan kesetiaanmu
terharu aku dengan perjuangan kasih dan sayangmu

aku merasakan hangat dalam pelukan cintamu
yang tak bertepi disetiap bilik hatiku
tersimpan indah perjalanan cinta kita
engkau selalu ada disaat aku membutuh kan kasih sayangmu
membuat aku yakin kau lah pasangan idealku

dalam sindiran dan makian yang begitu dasyat menimpamu
cintamu padaku tak pernah goyah
begitu tabah kau menghadapi nya
begitu kuat kau menahan nya
sehingga aku terharu padamu
aku hanya memohon kepada ALLAH
bantu aku dalam menjaga cinta ini
persatukan cintaku dan cinta nya
untuk selamanya dalam ikatan cinta abadi
dalam naungan cinta suci
Aminnnnnnnnnnn.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar