Minggu, 28 Oktober 2012

AKU ENTAH ORANG TOLOL KEBERAPA

                                                                     Aku entah orang tolol yang keberapa
                                                             akupun tak tau karena aku begitu tolol nya
                                                    aku hanya orang yang sok tau
                                        yang bisanya cuma mengarang
                               syair yang tak bermakna
                    aku selalu terlambat dari yang terbelakang
           dan aku adalah orang yang tak tau
   kapan ketololan akan berakhir
tapi dengan tolol juga aku merasa bebas
       TAK TERBEBAN
              aku adalah orang yang tak tau dimana letak kesadaran
                       aku mengeja dan menulis atas lebaran
                                  kehidupan yang tolol ini
                                        bukan lagi puisi tentang cinta
                                               tapi ini adalah ungkapan hati
                                                      yang penuh ketidak sadaran ini
                                                             bukan lagi syair tentang cinta
                                                                     tapi ini adalah dari jiwa ketidak warasan.

                                                                                                              By..Alam Tanah Terlarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar