Sabtu, 02 Agustus 2014

DIDALAM KESENDIRIAN INI

Kesepian menyelimuti seluruh hidupku
kehampaan merona dalam setiap jengkal jiwaku
mengusik dalam setiap helaan nafasku
menyesak kan setiap getar dadaku

Entah kemana lagi aku mencari
sudah beribu tempat aku susuri
sudah puluhan ribu kota aku singgahi
tapi dimana dia kebahgiaan itu berada

kesendirian ini salalu menyiksa
menghempas semua asa yang ada
terus melemah tiada berasa
tiada kurasa mengerti akan adanya cinta

Datanglah kau bidadari jiwa
bidadari disegala cinta
disela hampa yang kurasa
semua kesunyian yang tercipta
terasa menyakitkan saat mengiris jiwa
kembalikan jiwaku yang selalu haus dalam cinta

Dimanakah kau bidadari syurga
letih lah sudah aku selalu mendamba
lelah lah sudah kaki melangkah tiada terarah
sehingga aku selalu merintih
menapak jalah dalam tertatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar