Sabtu, 02 Agustus 2014

KISAH PERCINTAAN YANG ROMANTIS NAJIS

Ada sahabat ku dulu waktu dia
berpacaran...iihhh...
mesra kali dia sama kekasih hati nya
setiap jam d tanyain
cinta lagi ngapain...?
Cinta sedang apa....?
Cinta lagi dimana...?
tersandung pun cewek nya dia berkata
hati2 sayang nanti kakimu luka dan berdarah
nanti sedih abg
begitu ucap nya....

sampai2 aku ngiri
dan aku berpikir apa bisa aku kayak dia romantis habis.....

Waktu berjalan terus
dan sampai lah mereka dipelaminan

Setelah mereka menikah dan beranjak 5 bulan
sampai 1 tahun
keadaan berubah
istri nya jatuh dan dia berkata.....
mata kau itu kemana jalan gak nengok2
istr i nya hanya bisa tertunduk sedih

Jadi aku berpikir sambil merenung
kalau kita pertama nya romantis ujung2 nya romantis itu akan hilang sendiri nya

dan aku pun berkata dalam hati
lebih baik aku pertama nya gak romantis tapi ujung2 nya romantis
jadi sejak itu aku manggil cewekku

hai keparat kau udh mkn belum
disaat dia jatuh aku berkata
hati2 kau jalan lobang sebesar itu kau tabrak....!

jadi cewek ku bertanya
abg kok berubah...?
jadi aku jawab biar nanti kalau berumah tangga aku bisa romantis
apa gak kau tengok itu si anton
pertama romantis terakhir gak romantis
bini nya dimaki terus

cewekku cuma bisa geleng2 kepala......!
Dan sambil berkata dalam hati
lelaki sinting..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar