Sabtu, 02 Agustus 2014

TERUNTUK YANG SUKA MENJELEK KAN ORANG LAIN

Aku menjalani hidupku apa ada nya
Aku hidup dengan mimpi dan cita-citaku

bila kalian menganggap aku bodoh saat ini
atau kalian menganggap orang kasar
seperti apa dan bagaimana
persetan dengan kalian yang acuh

belum tentu kalian lebih baik dariku
yang penting adalah aku berada pada jalanku,pilihanku dan hatiku

belajarlah dari apa yang kau katakan
karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu

jangan pernah berfikir bahwa hidup anda lebih beruntung dari aku
sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita

Hidup ini UP & Down

toh, ini hidupku....
Bukan hidup kalian yang belum tentu ku bikin repot
kenapa kalian mencaci...?
Apa kalian iri...?
Apa yang kalian caci...?
Apa yang kalian iri kan....

Nyata nya toh aku disini tidak mempunyai kelebihan
aku disini sebagaian dari orang edan

mungkin kalian bodoh dengan syair pesimistis kalian
syair yang tak bermakna dimataku
kata-kata itu tak terjemahkan dalam kamus harianku
kata-kata itu kujadikan penghias
keranjang sampahku

aku hidup dan bertahan karena harapan
aku yang bertahan oleh mimpi
dan aku akan terus maju karena cita-cita gilaku
dan aku merasakan keindahan itu

cukup untuk semua hasutan kalian kepada nya
aku tak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan

omongan kalian adalah angin
datang dan cepat berlalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar