Sabtu, 25 Agustus 2012

AKU DIUJUNG PENANTIAN

@@[1:[0:1:AKU DIUJUNG PENANTIAN]]

Telah ku coba tuk menakluk kan waktu
Mencari-cari jejak-jejak yang membisu
persimpangan hidupku yang rapuh

aku masih berdiri dengan kaki-kaki yang lemah
ku ayun kan langkah dalam deru debu
mengikuti kata hati yang lemah tak yang pandai merayu
untuk sebuah nama dibalik pintu hati dan jiwa

untuk satu rindu yang menumpuk dalam asaku
hingga disaat tersandar di ujung
penantian
kumasih terus menyebut namamu..KAPAN KAU AKAN DATANG..

Aku meraba bayang wajahmu yang tak pernah aku tahu
cinta yang ku bina tak sanggup
menahan gejolak di hatiku
kesetiaan yang ku jaga aku harap mampu mempertahan kan nya
Sampai ajal menjemputku
Sampai waktu menghentikanku
rindu ini masih milikmu
cinta ini pun hanya pada dirimu.

By.APG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar