Senin, 06 Agustus 2012

***AKU BERKATA***

Aku lah lelaki bernama ALAM TANAH TERLARANG dahulu tersisih dari status dan coment
terpisah kan dari setiap golongan

sampai aku belajar tentang yang nama nya sastra merangkai kata seperti pujangga-pujangga ternama,supaya orang bisa kagum juga dengan apa yang terjadi pada idolaku KHALIL GIBRAN
tapi apa kini yang aku petik berbuah dengan kebencian

heeeyyy...kau yang diluar sana aku tahu kau hanya kagum dengan semua kata yang tercipta tapi tidak kepada yang mencipta

aku mulai menyadari bawasannya ada seribu rahasia dalam kehidupan ini
selain itu aku juga bertemu jutaan karakter selama di perjalanan ini

disinilah aku dihidup kan dan mengerti karakter dari setiap kehidupan manusia
idolaku menghidupkan aku sebagai sesosok manusia dalam diary
banyak hal dan peristiwa . seseorang menjerumuskan,menipu,dan membual,tapi sikorban terayu dengan kata pembuai jiwa

mereka membayangkan bagaimana cara menguasai dunia maya
tapi sesungguhnya di sanalah engkau akan menuai sebuah kehancuran dan membelah pintu neraka untuk kau masuki

Pada akhiranya cerita ini berakhir
dengan kesimpulan bawasannya setiap manusia itu melahir kan sebuah jiwa-jiwa santun yang mengandung keirian dan dengki.

By,..ALAM (ARTAMBI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar