Selasa, 28 Agustus 2012

***AKU LELAKI LAKNAT***

Aku memang pantas disebut seorang pemuda laknat
Yang rapuh akan sebuah cinta
Di saat cinta lain mulai merasuki keyakinanku
Keyakinan tuk bertahan dengan satu cinta

Jelas aku seperti seorang yang munafik
mengatakan cinta kepada nya tapi aku melebur kepercayaan nya dan menghianati cinta nya

Aku bertingkah seperti pemilik cinta sejati
Sayangnya aku bukan seperti yang diharap kan
Aku ini hanya seorang pemuda yang kotor
Diselimuti najis dan nanah
Dilumuri segala keburukan akan masa lalu yang hitam

Aku sekarang mencoba sepenuh hati tuk
berubah dan mempertahan kan cintamu
Dan aku tak malu mengakui
Aku bukan pemuda yang baik
Yang lemah lembut menyambut siapa saja menyapaku
Yang selalu murah senyum meski
memendam misteri kelaknatan
Yang nampak santun dan ramah namun keburukan yang tersimpan

Tak malu aku dan bahkan bangga mengakui akan apa adanya diriku saat ini
Walau datang cacian dan makian
Aku anggap saja itu semua pantas untukku mendapat kan nya
Dan aku tak butuh simpati palsu yang akan menghancur kan aku dengan cintaku
Jauhi saja diriku ini jika kau tak sudi

By.APG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar