Selasa, 28 Agustus 2012

***MAAFKAN SEMUA SALAHKU SAYANG***

***MAAFKAN SEMUA SALAHKU SAYANG***

Betapa aku sangat merindukanmu
Takkan pernah ada wanita lain di hatiku kecuali dirimu
Andai engkau tahu perasaanku saat ini betapa aku tersiksa dengan semua yah sudah berlaku
Kerinduanku akan manjamu
kerinduanku akan sapaanmu

Entah bagaimana caranya aku harus menjelas kan akan semua ini
Telah ribuan kata maaf dan penjelasan yang aku ungkapkan padamu
Tapi kau tak pernah jua mengerti

Asal kan engkau tau,aku ingin meniti hari-hari bersamamu
dengan sepenuh hati dan rasa cinta yang kita punya
Apa yang harus aku lakukan agar aku bisa membuatmu percaya lagi

Aku ingin kau terus bersama hatiku menyimpan dan menjaga cinta yang pernah kita bina

Sayang....aku ingin terus hidup bersamamu karena aku begitu sayang padamu
Aku begitu teramat mencintaimu

Sayang....marilah kita menari malam ini bersama dengan bintang-bintang malam
Dan peluk lah aku bersama impian yang pernah kita bina...

By.APG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar