Minggu, 05 Agustus 2012

***DALAM KETERBATASAN JIWAKU***

Ini bukan suatu yang dibuat-buat Atau untuk pencari simpati Terserah kau mau menilaiku apa Dikala aku sedang menanti rasaku dan rinduku Kini aku dalam sebuah alam mimpi Yg datang tidak diundang Yg pergi tak diantar Seperti kilat di panas terik tanpa setitik awan Aku mencobanya tuk meredam Walau pun kabar berita terlambat tersampai kan kini semua akal ku semakin membuat semakin buntu tiada pengharapan Aku di pertanyakan pada sebuah dilema kebimbangan Dimana aku masih bertahan dan mengenggam apa yang kurasakan Namun akhirnya datang lah hari kehampaan Seonggok sampah didalam kehidupanku Kini dalam jiwaku berkata aku lah sang pecundang Jiwaku mengiringi langkahku dalam kegersangan Dari sebuah perkampungan yang disebut keindahan hati Dan kebodohan pun semakin meradang membelenggu jiwaku dan mencekik batinku.

By..ARTAMBI (ALAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar