Rabu, 29 Agustus 2012

TERIMALAH MAAFKU SAYANG

***TERIMALAH MAAFKU SAYANG***

LELAH
Hanya lelah yang kurasa
setelah jauh perjalanan
namun tidak kujumpai jua sosok nya

MARAH
hanya kemarahan yang kurasa
setelah sekian banyak kukorban kan padamu
namun tiada datang sosokmu yang kurindu
aku memang tak sesempurna mereka
atau aku memang tak sehebat mereka
tapi tak adakan secuil harapan untukku merubah semua yang telah terjadi

memang aku melakukan sebuah kesalahan
memang aku tak luput dari kekhilafan
dan diri ini juga berlumur dosa

ragaku telah puas dihantam cacian
jiwaku telah penuh dengan makian
aku hanya ingin maaf darimu
aku hanya meminta satu kesempatan
untuk merubah semua nya

begitu tertutup kah hatimu untuk mengabul kan nya
sehingga hatiku memohon kepadamu
dan ragaku berlutut padamu

apakah begitu pedih luka yang kutoreh kan
hingga tak ada lagi kesempatan yang kau berikan
terima lah maafku walau pun lama aku menerima kepercayaanmu lagi
mari kita bukak lagi lembaran baru
mewujud kan cerita cinta kita yang tertunda.

By.Artambi Patikawa Gucci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar