Kamis, 06 Desember 2012

AKU BUKAN LAH SANG PUJANGGA

aku bukan lah sang pujangga cinta
yang pandai merangkai setiap kata
apa lagi rayuan yang tak bermakna
yang akan melenakan setiap jiwa

apalah arti dari keromantisan kata
dalam pandangan mata hati dan jiwa
jika itu hanya bualan saja

jika engkau bisa mendefinisikan pengertian cinta
kurasa engkau tak perlu rangkaian kata
meski dikeluarkan oleh sang pujangga

karena cinta terlahir dari hati yang suci
dari hati yang tak pernah terkotori

engkau setiap hari masih berharap kan aku melukis kata
mengaharap aku mampu mengisahkan semua cerita
menyususn huruf dalam setiap alenia
dan menjadikan sebuah puisi
romantis yang menghanyutkan jiwa

aku bukan pujangga cinta yang bisa menafsir istilah cinta
aku juga bukan sang penyair yang bisa bermadah puisi
tapi aku bisa menjadi sang pencinta yang setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar