Sabtu, 15 Desember 2012

AKU TAK AKAN PERNAH BOSAN

Aku takkan pernah bosan memandang keindahanmu
karena semua ini datang dari kedalaman jiwa yang lembut
tidak dari kesombongan yang angkuh

sudah aku berikan seutuhnya kasih sayang hanya untukmu
sudah aku bangun kemesraan bersamamu
apakah itu tak cukup untuk membuatmu bahagia.?

Getaran hatiku padamu seperti kepak sayap burung dalam cakrawala cinta
bagaikan cawan yang penuh dengan anggur tua
yang dipersembahkan untuk dahaga jiwa

cintaku kepadamu tak terbatas dan terukur
akan berkembang melebihi kehidupanku
yang terbatas di bumi
meskipun terhalang oleh tujuh benua dan tujuh lautan
aku tak pernah lelah membentangkan rasa cintaku
padamu

semoga risau terbang tinggi
ke angkasa
melepas sejenak berat dihatimu
pastikan kau jawab semua ragu di cintamu
pastikan aku cintamu kekasihku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar