Kamis, 06 Desember 2012

*SUARA RESAH KULI SERABUTAN*

*SUARA RESAH KULI SERABUTAN*

Sepulang dari mencari sesuap nasi
aku tanggalkan pakaian berlumuran cet
kusandarkan tubuh rapuhku
kupejamkan mata


beban menari dalam pelupuk mata
kuredakan pikiran supaya tak
larut dalam kekejaman dunia
aku merenda mimpi sejenak dalam hayalan

tentang keindahan melukis asa
dalam keinginan mengukir rasa
dalam luapan ilusi
sambil menyenandungkan nyanyian para petualang

aku berbaring di atas sofa
yang lapuk yang habis dalam makanan rayap waktu
sambil bergumul dalam mimpi
untuk menanti sang bidadari hati

krikkkkkk.... Terdengar bunyi sofa
yang kayu nya sudah mulai lapuk
Bergumam aku dalam pelukan illusi
Beginikah kejam nya sebuah kehidupan dunia?

Terkapar aku dalam pengharapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar