Kamis, 06 Desember 2012

AKU DAN KAU

KAU hancur kan kesombonganKU
KAU luruh kan keponggahanKU
cinta KAU menyentuh rasaKU
sayang KAU merangkul kasihKU

telah AKU reguk sedalam-dalamnya
KAU menggelegak sehebat-hebatnya
KAU masuki jantungKU

mengendap dan beredar di darahKU

AKU dan KAU cinta tak terpisahkan
mari kita tanggalkan seluruh kepenatan
bercumbu dengan aroma cinta
bergerak masuki kedalaman jiwa
pandanglah…
getarkanlah…
rasakanlah...
nikmatilah...
ketika hangat menyatu dengan raga

AKU dan KAU berdekap hingga tak mampu diuraikan lagi
dimana AKU dan KAU tak terpisah kan lagi
seluruh langit dan bumi telah merestui

AKU dan KAU telah berkelana disegala ruang dan waktu
kesegenap alam maupun disaat langit gelap
disaat gelap itulah keindahan
yang seindah-indahnya malam tercipta
ketika AKU dan KAU terbang bersama tuk meraih bintang
Alam Tanah Terlarang Yin Penunggu Tanah Terlarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar