Kamis, 06 Desember 2012

AKU DAN HUJAN DITERAS PENANTIAN

Tetesan hujan ini berkata
tenang kan dirimu ALAM
aku akan menenang kan hatimu
disaat kau mencari bayang bayang kasihmu

didalam setiap guyuranku
tidak akan pernah kering gersang penantianmu

aku membalas setiap kata dari hujan
bagai mana aku bisa tenang
jika jiwaku menggigil dalam kerinduan
disaat engkau mengguyur jiwaku
disaat aku haus belaian nya
walaupun tetesanmu menyiram tenggorokan rinduku
aku dan hujan saling tersenyum
aku memikir kan nasehat hujan
dan hujan memikir kan atas jawaban nasehat nya

hujan tetap berkata...
Aku akan terus menyirami jiwamu
bulan akan menerangi malammu
dan matahari akan menghangatkamu disaat siang
dan jangan pernah kau lupa
sirami setiap rindumu dengan doa

cintamu tak akan berkembang dalam impian kosong
jika tiada pengorbanan
aku dan hujan kembali menutup malam
untuk tetap berada diteras penantian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar