Kamis, 06 Desember 2012

>=========MUAK=========>

Aku muak dengan hidup ini
menampil kan kehidupan egois
membunuh hati tampa kasihan
bak nyamuk mati ditelapak tangan

Aku muak dipuncak muak
pada dunia dan kehidupan ini
aku muak dengan hidupku

aku muak dengan hidup wanita

aku lelaki yang selalu jadi sasaran
yang selalu dengan tuduhan keegoisan
yang selalu kena protesan tentang perhatian
LELAKI JUGA INGIN DIMENGERTI

Dulu menyinta dunia seakan milik berdua
dulu menyinta TAIK kambing pun rasa ciklat
setelah bercinta lalu menderita
harus terpisah karena kehidupan dunia yang fana

Mengapa harus berpisah dari kata yang tak bermakna
mengapa harus berpisah dari kalimat kotoran hina
dulu terucap dengan kata ATAS NAMA CINTA
kini hilang lah sudah karena
kata EGOIS DAN TAK PERHATIAN

Aku muak dengan kemunafikan
Yang selalu berkata atas nama cinta
namun menghancurkan cinta itu sendiri

kemanakah cinta yang selalu kau elukan
yang selalu kau simpan direlung hati yang terdalam
yang selalu kau tutup rapat dipeti mati
yang kau kubur diantara mayat mayat tak berdosa
bersama janin-janin yang digugurkan
ITUKAN KATAMU DULU

AKU MUAKKKKKKKKKKK.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar